05 Desember, 2007

Ide Awal Pembangunan BLOG

Blog ini dibangun sebenarnya secara tidak sengaja alias tidak ada niat sebelumnya.Kenapa saya katakan demikian, berawal dari hobby saya yang suka surfing di internet beberapa tahun terakhir sejak saya mulai mengenal dunia maya kira-kira tahun 1998 yang lalu sampai saat ini. Sejak saat itu saya sering menyempatkan diri alias menyisihkan waktu ke WARNET, baik WARNET dalam kampus (UNHAS Makassar selama saya kuliah ± 4 tahun lamanya) maupun WARNET di luar kampus. Selama saya “berkenalan” dengan dunia maya, apa yang saya inginkan sebenarnya adalah menggali dan ingin menambah pengetahuan saya di bidang Teknologi Informasi (TI), karena saya orang yang menyukai bidang TI, meskipun latar belakang pendidikan saya bukan di bidang IT. Seiring dengan perkembangannya dunia maya tidak hanya digunakan untuk mencari artikel-artikel dan lain sebagainya, tetapi saat ini dunia maya digunakan sebagai salah satu alat komunikasi interface terhadap para pengguna internet di dunia. Seperti BLOG misalnya, salah satunya digunakan sebagai tempat untuk menuangkan dan menumpahkan segala apa yang terbetik dalam hati dan fikirannya masing-masing alias KOMPI (Komentar Pribadi). Blog juga digunakan untuk memperkenalkan diri melalui internet. Tulisan tentang apa itu BLOG nantinya akan saya posting tersendiri, karena saya tidak terlalu faham betul tentang BLOG. Tulisan tersebut saya ambil dari seorang Copywriter dan Pemilik dan Penikmat Blog yang bernama Enda Nasution

Ketiksengajaan saya dalam membuat blog ini juga karena saya merasa tertantang dan ingin belajar dan terus ingin menambah pengetahuan serta didorong oleh keinginan untuk berkreasi di dunia maya. Saya hanya iseng-iseng menjelajah di salah satu situs yang saat ini juga banyak digunakan oleh para pengguna internet untuk bertukar informasi tentang data diri, yaitu di FS. Dari sinilah muncul keinginan untuk membuat BLOG ini.

Tujuan saya dalam membuat blog ini adalah tidak lain sebagai tempat untuk belajar dan berkreasi. Selain itu saya juga ingin agar melalui blog ini saya bisa memiliki relasi yang lebih luas lagi.

Saya menyadari bahwa blog ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya selalu membuka diri untuk menerima koreksi atau saran (bukan kritikan…he…he…he…) demi perbaikan blog ini dan sebagai pemicu dan pemicu dalam berkreasi.

Jangan merasa puas dan bangga dengan apa yang anda miliki, karena masih ada orang lain yang melebihi dengan apa yang anda miliki.

Selamat menjelajah………

Salam,

SANG Penikmat Kisah Keajaiban CINTA Yang Belum Pernah Jatuh CINTA

Tidak ada komentar: